Jumat, 27 April 2012

contoh kata pengantar


KATA  PENGANTAR


Kepalaku terasa berat dan penat, kulihat keringatku mengalir merambat, marayapi terjalan wajahku yang tak bersahabat, seakan perjalanan ini kurasakan begitu cepat, bukan sebab jarak yang dekat, tapi karena dimensi yang terlipat.
Untuk itu kami awali dengan menghaturkan rasa puji syukur serta terima kasih yang tiada tara, kepada Allah SWT tuhan yang tiada sekutu bagi-Nya, atas segala limpahan  rahmat taufiq dan hidayah-Nya, yang tercurahkan kepada seluruh semesta alam beserta isinya.
Shalawat serta salam Allah yang penuh kasih sejati, semoga tetap terlimpahkan kepada junjungan kita baginda nabi, yang telah memberikan bimbingan dan petunjuk secara rinci, agar hidup kita selamat  di dunia serta di akhirat nanti.
Selanjutnya kami hanya bisa mengatakan, bahwa makalah ini hanyalah sebuah karya yang penuh kekurangan, untuk itu kami akan tetap selalu mengharapkan, dorongan dan dukungan yang berupa saran ataupun kritikan.
Akhir kata semoga apa yang telah tercatat, bisa memberikan kepada kita beberapa fungsi dan manfaat, yang merata bagi penulis pembaca dan beberapa peminat, menuju akhir tujuan tercapainya nikmat dan hikmat.



Jombang, 20 Januari 2012



P E N U L I S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar